Alexa Key - Aku Kangen Aku Rindu (Single / RCM)

| |


Alexa Key? siapakah alexa key? alexa key adalah penyanyi baru besutan ahmad dhani dengan lagu single hitsnya yang berjudul aku kangen aku rindu. nampaknya ahmad dhani semakin gencar saja mengorbitkan penyanyi baru yang cantik di jagad hiburan tanah air. beberapa hari belakangan ini orang sibuk mencari biografi alexa key begitu juga dengan koleksi foto seksi alexa key.

Alexa Key sang remaja yang mau beranjak 16 tahun ini mengawali kariernya sebagai model. Lewat lagu Aku Kangen Aku Rindu ciptaan Ahmad Dhani, Alexa Key hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia dengan penampilan yang berbeda. Dalam video klip Aku Kangen Aku Rindu ini Alexa Key terlihat seksi. Dalam video klip ini juga anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali (Al) didaulat untuk menjadi modelnya. Disini kamu bisa menemukan sekilas profil tentang Alexa Key, kumpulan foto Alexa Key dan gosip tentang Alexa Key.

Dengan diproduseri oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam Republik Cinta Management, akhirnyaAalexa Key merilis single nya yang berjudul "Aku Kangen Aku Rindu".

Download Alexa Key - Aku Kangen Aku Rindu di sini

0 comments:

Post a Comment

Thanx ya udh berkunjung... mari berteman biar aq bisa berkunjung balik ke blog kamu...