Cody Simpson ft Flo Rida – iYiYi (Single – Atlantic Records)

| |

Mulai dari dini, Cody Simpson udah menjamah industri rekaman di usia 13 tahun. Dengan sokongan dari Flo Rida, single pertamanya cukup meyakinkan. Adalah lagu pop dengan sedikit aroma R&B berjudul ‘iYiYi’ (baca: ay-ya-yay). Pengadaan lagu ini diakomodir oleh Cody sendiri lho. Cowok kelahiran Queensland, Australia ini selain jago mengolah suara juga ternyata berbakat mengolah kata dan nada. Modal yang cukup untuk unjuk kebolehan.

Lagu yang rilis di awal Juni ini remaja banget. Judulnya yang cute, ‘iYiYi’ kalau dalam liriknya seperti tergagap-gagap bilang “I” dalam kalimat “I’m missing you”. Emang cinta monyet banget. Rap dari Flo Rida juga dikondisikan untuk se-remaja mungkin. Ngaku-ngaku kesengsem sampe nyatain kalau tuch cewek lebih berharga dibanding mutiara. Serupa dengan ‘Baby’-nya Bieber dimana Ludacris nge-rap tentang cinta pertamanya.

Lagu berdurasi nyaris 4 menit ini diproduseri oleh DJ Frank E yang belum lama ini ikut memproduseri lagu ‘Airplanes’ milik B.o.B. Sebelumnya lagi, dia kerja sama Bieber di lagu ‘Love Me’ lho. Oleh karena itu, jangan ragukan sentuhan tangannya pada Cody. ‘iYiYi’ itu enjoyable sekali. Mulai dari awal hingga akhir!

Download Cody Simpson ft Flo Rida – iYiYi di sini

0 comments:

Post a Comment

Thanx ya udh berkunjung... mari berteman biar aq bisa berkunjung balik ke blog kamu...